26

Tadi malam kasih, baru saja kau berikan kecupan manis melalui pesan singkat ditengah malam;

membangunkan diriku di tengah malam buta, bersua melalui karakter gaib yang kita kirimkan lewat udara karena takut papahmu terbangun di tengah malam buta,

hanya untuk mengungkapkan sebuah kata termanis yang telah lama tidak aku dengarkan dari para kekasih ku yang dulu, dari sejuta impian yang telah lama aku buang bersama berlalunya waktu, yang ku buang di tengah semak-semak berduri, tentang perasaan kebahagiaan bahwa …

dirimu dan diriku berbahagia masih bisa bersama di malam buta pada pergantian hari, mengucapkan kata selamat untuk cerita hidupku yang kini menginjak hari pertama dari total 26 tahun masa kehidupanku di dunia, dan 8 bulan lebih 2 hari dari masa percintaan kita yang telah dipenuhi oleh guncangan, ratapan, kesedihan dan tak terhitung lagi banyak jumlahnya; dan juga tak kalah banyak jumlahnya, tentang cerita kebahagiaan dan pengharapan yang telah kita rasakan silih berganti …

14 responses to this post.

  1. Posted by yessymuchtar on Desember 1, 2008 at 11:51 am

    Selamat ulang tahun🙂

    mudanya baru 26

    heheheh

    kemana aja??

    Ngilang..

    Gak pake pamit lagi

    Kirain cuti nikah..

    Gak taunya belum ya?

    Hehehe

    Welcome back ya..

    Di tunggu lagi postingannya…

    Gimana kabar rumahnya?

    Udah jadi ??🙂

    bisaku:
    “Belum nikah Yes …😀 … ketahuan kan mudany😀 … harusnya sih aku manggil Mba aja, tapi tar takut Yesy bilang ketuaan dipanggil gitu:mrgreen:

    Beberapa minggu ini harus menyiapkan secara intensif kegiatan pelatihan untuk bapa dan ibu PNS yang mau melaksanakan lelang elektronik🙂 … kerja sama dengan USAID dan MCC ICPP serta Bappenas…

    Rumah sudah mo angkat kredit bulan ini, moga aja duit project cair jadi bisa bayar uang mukanya sekalian😉 … “

    Balas

  2. met ultah..semoga panjang umur and sukses selalu.

    asyik banget masih 26😀

    bisaku:
    “Kenapa Jeng😀 … masih terlalu muda ya untuk Jeng:mrgreen:

    * lari sebelum ditabok suaminya😀 canda ah🙂 *
    Makasih atas doanya🙂 “

    Balas

  3. hi..
    sudah lama saya tidak membaca tulisan terbarumu, bro.
    Happy Birthday! Wish you all the best.🙂

    bisaku:
    “Lagi kesulitan membagi waktu, antara kerjaan, ngeblog dan blogwalking kayaknya gak bisa di pararelkan😉 …

    Thanks harapannya🙂 “

    Balas

  4. happy birthday.. haduh udah lama nggak kesini🙂

    Balas

  5. Bentar lagi nyusul juga ni 26😦

    Balas

  6. Posted by yessymuchtar on Desember 31, 2008 at 1:37 pm

    udah ..nulis lagi aja…:)

    Balas

  7. halooo
    salam kenal

    Balas

  8. Yah…, saya udah telat nih mau ngasih ucapan selamat. Ntar aja deh, kalau situ ultah lagi.

    Balas

  9. saya suka tulisannya. simple tapi penuh makna.

    Balas

  10. Sore-sore datang berkunjung ke blognya temen-temen yang ada di Kalbar, tetep solid en hidup ngeblog.

    Balas

  11. Posted by mrdna94 on Maret 14, 2009 at 9:14 pm

    hooyyyyyy….

    misi……..

    ini blog pnya sapa ea…………

    asik bener…..

    Balas

  12. happy birthday. salam kenal

    Balas

  13. Selamat Siang…
    Salam Kenal dari Balikpapan…
    Boleh bertukar link..?🙂

    Balas

  14. Posted by MeMeY zHu_zHu on Juli 2, 2009 at 4:53 pm

    chalam kenal adjah dech….
    m kasih ucapan selamat kayak’na dah lewat juga dech…
    kayak’na dah 27taun niy…..
    hehehehe…..

    udah NIKAH????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: