Pesaing MS Access?

OOT

Rada OOT dari semua isian. Susah-susah bikin blog untuk sastra dan curhat, malah disusupin dengan masalah pekerjaan👿

Maaf … Maaf …

Tapi kalau ada yang mengetahui tentang hal ini, mungkin bisa berbagi dengan saya tentang Software Pesaing MS Access? Di komputer saya tercinta yang sekarang saya menggunakan MS Access yang telah habis masa demonya, jadi harus di upgrade! Karena itu saya mencari sistem yang menyerupai MS Access tapi tentu saja free😆

Tahu sih ada Kexi, tapi untuk versi windowsnya ternyata kita harus membayar😦 … Ada ide yang lain? Atau mau bagi programnya😈

Thanks.

3 responses to this post.

  1. Posted by Elys Welt on Oktober 30, 2008 at 12:38 pm

    yang ginian aku blom ngerti nih …🙂

    bisaku:
    “Sama, makanya aku tanya:mrgreen:

    Balas

  2. apa lagi saya ….
    gak gaptek🙂

    bisaku:
    :mrgreen: sabar aja kang😉
    Memang blognya lagi mumet😀 “

    Balas

  3. Informasi yang menarik, Thx

    Balas

Tinggalkan Balasan

