Mana Cemburumu!!

cemburu

Kapan Kau bisa Cemburu?

Kadang-kadang, seperti pada waktu aku lagi jalan sama kamu di pasar Blauran malam itu, dengan sengaja aku melirik ke arah para gadis ting-ting yang cantik lagi menarik bin bertaburan bak perhiasan emas yang siap di beli; seperti perhiasan yang sempat kau lirik dan buatku mendelik di bagian lain pasar sebelumnya. Tentu saja bukan karena aku tidak ingin membelikanmu atau takut kau kepincut dengan juragan emas pemilik toko itu, tapi karena aku memang bukanlah dari gerombolan serigala tampan yang berduit, yang sekarang mungkin baru bisa sediakan mu secarik kertas untuk belikan parfum ketek perancismu yang mahal itu.

Tapi sialan dasar gila kamu benar-benar gak peduli, aku masih ingat di waktu itu;walau kadang agar kamu bisa melihatku disaat aku memperhatikan betina lain selain kamu aku pura-pura sengaja menyenggol bahumu yang berjalan dengan santai di sampingku. Tapi dasar sial banget ocehku dalam hati, kamu malah dengan cueknya lebih tertarik untuk melihat gantungan sepatu obral dikananmu, sambil tak lupa dengan ciri khas dirimu ketika lagi kepengan, menggigit ujung jari telunjuk tangan kanan mu dan membelalakkan matamu sembari menarik tangan kananku untuk mengikuti kemana perhatianmu tertuju.

Aih, terkadang lagi demi sebuah kepuasan diriku yang teramat sangat, aku suka sekali melarangmu untuk membuka HP ku. Bukan karena takut kamu nantinya bisa menemukan sms dari betina-betina lapar dari gerombolan kelompok pejantan lainnya, tapi karena aku memang ingin kamu sekali-kali merasa curiga, lalu marah dan cemburu.

Tapi 1001 umpatan dalam hatiku, lagi-lagi kamu cuma mengangkat bahu lalu sibuk menekan tombol-tombol HP Nokia butut pemberian Ayahmu sembari senyam-senyum sendiri. DAN terbalik kini, dalam waktu sekejab saja, aku yang kemudian merasa bak terbakar di tengkuk dan kepalaku lalu segera merebut HP itu darimu dan segera mendapatkan layar untuk menuliskan SMS bertuliskan “Wee…. Dasar pejantan gila yang aneh kamu tuh😛 “

Dasar sial, pikirku. Tiadakah rasa cemburu pada dirimu seperti betinaku yang lain sebelum kamu? AKU INI PEJANTAN, teriakku. Aku ini adalah pejantan tertangguh di kelompokku dan kelompok pesaing lainnya. Buktinya? Aku bisa mendapatkan kamu, betina paling cantik bin angker sejagat persilatan daerah kampung karet.

Lalu tiba di hari itu saat aku harus menggilir istri keduaku! Seingatku cuma 5 jam aku bercinta tanpa bisa mendapatkan kepuasan, lalu sekonyong-konyong disaat aku hampir menggapai puncaknya, kau kirim pesan bahwa kau benci aku, kau benci disaat aku mencuekinmu, kau benci aku disaat aku gak perhatiin kamu, kalau memang aku telah menemukan yang lain selain kamu, sebaiknya dari sekarang aku menuliskan kata pisah untuk mu …

Ah, ternyata, aku lupa mengatakan kepadamu tentang perihal jam lembur di kantorku hari itu, bersama kotak kecil ajaib berwarna hitam bermerek HP yang dulu kau bilang istri keduaku, sainganmu yang paling berbahaya! Ternyata ah ternyata, kamu bisa juga cemburu ya sayangku🙂

6 responses to this post.

  1. dicemburui oleh pacar memang bisa membuat kita bangga. tapi..sekaligus menjadikan kita terdakwa dengan pertanyaan pertanyaan konyolnya.:mrgreen:

    bisaku:
    “Betul banget bro, kadang aku pingin banget untuk dicemburui:mrgreen:
    Cuma dianya aja yang benar-benar kuat, sampe akhirnya dia ternyata menyerah karena gak mau diduakan dengan pekerjaan:mrgreen:

    Balas

  2. Posted by yessymuchtar on Oktober 21, 2008 at 12:49 pm

    soal cemburu…

    Yessy tuh cemburuan banget mas…bangetttttt

    Kalo ada cewek cewek kampus yang ketemuan di acara acara apa..dan heboh banget menyambut suamiku…gue mikir…

    Kok mereka HERI si..iya..Heboh sendiRI..

    Lalu..aku bilang sama ayah

    Jeolous ni..sama cewek cewek gak penting itu..ngapain si HERI gitu ada kamu..

    terus dia bilang gini

    “Orang mereka sales parfum ko..jadi nawarin parfum ke aku..gituh”

    Kekekekke..

    Ternyata emang yessynya aja yang HERI..alias Heboh sendiri kekeke

    Eh mas mas..aku curhat gak cuma tentang yang hepi hepi kok di keluargaku..ada yang sebel sebel dan sedih sedihnya..cuma biasanya aku PRIVAT…huahuahauua..curang yaaa ekekekekek

    bisaku:
    “Gimana ya kalo ceweku itu kayak dirimu cemburuannya wakakwakwakawa,,,,

    Soalnya rada susah juga, terlalu jealous salah, kita gak punya perasaan itu juga salah. Serba susah dan parahnya, seperti kata Chillo diatas, rasa bangga kadang terselip kalo kita di cemburui pasangan😆

    Eih … kok di private seh … gak adil Mba … tapi memang benar juga, tar kalo dibaca para bujangan kayak aku, kami semua malah jadi takut untuk menjalaninya🙂 …”

    Balas

  3. Posted by june on Oktober 22, 2008 at 3:27 pm

    mungkin wanitanya bung itu bener2 memahami apa arti kata Kasih. Katanya kan kasih itu tidak cemburu😉, kekekeke..^^
    Berbahagialah….

    bisaku:
    “Ia, moga benar seperti itu😉 …”

    Balas

  4. cemburu adalah bumbu…sewaktu-waktu diperlu…tapi jangan berlebihan

    tapi aku lebih suka menyembunyikan rasa itu dalam hati…dan kutunjukan padanya..aku bukan tipe pecemburu😆

    lihat sikon,kalau ngak ada apa-apa untuk apa cemburu!lebih baik tunjukan rasa kasih dan cinta kita lewat perbuatan .

    bisaku:
    “he,, sayangnya aku ini tipe pencemburu, tapi bukan pencemburu tanpa alasan *halah*

    Benar itu Ling, kadangkala memang harus cemburu, tapi jangan juga yang tiap saat harus cemburu. Bikin ill fell aja kan😉 “

    Balas

  5. tapi serem lho mas kalo cemburunya asal-asalan tanpa alasan…

    bisaku:
    “Yap, memang begitu Cha … Tapi kalo yang gak, malah bisa bikin bete, senang, bangga, campur aduk deh🙂 “

    Balas

  6. Agak bingung bacanya, tapi seru juga…

    bisaku:
    “Jangan dibuat bingung, dibuat fun aja:mrgreen:

    Balas

Tinggalkan Balasan

