Perbedaan Itu Seru!!!

beda

Saat aku terpaku dengan makna tulisan,
kau malah meributkan ejaanku!

Saat aku meributkan parfum mu,
kau meributkan jambul rambutku!

Saat aku mengatakan cinta kepadamu,
sembari menatap sendu ke kedua bola matamu,
kau malah tertawa menertawakan si Abdel yang kau bilang mirip aku!

Namun saat aku menceritakan si Minah penjual jamu,
kau cubit perutku hingga membiru,
dan kau tuduh aku ingin bermain dengan nya.
Padahal berani hidup aku disambar matamu,
aku cuma bilang ingin minum madu jahe dan,
susu segarnya saja!

Lalu …
Saat ku berandai ingin menunggangi kuda dengan serius,
kau bilang mulutku beracun dan berbahaya.
Tapi saat kau mulai tergoda dengan bersandar di tubuhku,
dengan jahat kau larang aku untuk memelukmu!

Kita memang berbeda, tapi tetap satu jua …
Ah, bukan, maksudku …
Adanya beda telah membuat kita hidup, tiada bosan,
karena setiap hari karena perbedaan itu,
kita selalu temukan hal yang baru.

yahooo … eh google … kataku saat itu dalam hati,
saat secara tidak sengaja aku berhasil mencium pipimu,
untuk yang pertama kali di siang hari itu he,,he,,
Ah, tentu saja aku masih ingat paras wajahmu yang memerah,
serta teriakan lirihmu hi,,hi,,

—————————————————
For my honey …
karena adanya kamu,
hidupku kini menjadi jauh lebih berwarna…

16 responses to this post.

  1. yups…karena perbedaan-perbedaanlah yang membuat manusia-manusia saling melengkapi…

    Dua manusia dipertemukan menjadi pasangan dan akan dipersatukan,bukan untuk disamakan…

    Salam kenal buat honeymu…😀

    bisaku:
    “Setuju😉
    2 manusia itu dipersatukan dalam perbedaannya, bukan disatukan untuk disamakan ….

    Tar aku sampaiin😉 …”

    Balas

  2. Posted by yessymuchtar on Oktober 19, 2008 at 12:24 am

    aihhhhhhh

    udah udah..jangan cuma berani macarin anak orang doanggg

    lamar dongg lamarrrr

    hehehhehe manas manasin.com kekekkeke

    bisaku:
    “Sialan haha,,
    Kalau soal lamaran sudah dari dulu dipikir. Tapi tunggu sampe kami bisa mengenali diri masing-masing dulu🙂 “

    Balas

  3. bisa dibayangkan kan,
    jika semua serba seragam, tanpa perbedaan…
    bakal hancur baur semua.

    hmm, baca “For my honey …
    karena adanya kamu,
    hidupku kini menjadi jauh lebih berwarna…

    jadi gmana githu…
    🙂

    bisaku:
    “Jadi ingat,kalo kedua-duanya orang yang pendiam? Kata Ibuku bakal jadi kuburan itu rumah kalo mereka berdua menikah:mrgreen:

    eh, Jadi merasa gimana Bang😆 “

    Balas

  4. Lagi jatuh cinta yah …. hati hati loh🙂

    bisaku:
    “Mesti berani! Karena hasilnya itu sesuai dengan resikonya😉 “

    Balas

  5. Posted by Elys Welt on Oktober 20, 2008 at 9:39 am

    perbedaan itu indah bukan ?

    bisaku:
    “Sangat indah … sangat indah memang🙂 “

    Balas

  6. haduuuh ada yang cium pipi niiih:mrgreen:
    eh iyah mas, honeynya liat tulisan mas yang diatas gak?

    bisaku:
    “Jangan keras-keras ah, malu😆
    Kalo dia lihat? wadah … Dia itu benar-benar anti sharing, sosok keibuan yang keras dan terlalu mandiri😦 tapi rasa sayang dan percayanya itu yang membuat kita bisa tenang bersamanya🙂 ~sudah tahu kan arahnya😉 ~”

    Balas

  7. jatuh cinta, memang, berjuta rasanya…🙂

    bisaku:
    “Gak bisa dibandingkan dengan Anda yang sudah merasakan buahnya😀 “

    Balas

  8. baru tahu kalau perbedaan itu seru?..😆

    bisaku:
    “wakakakaka.. bisa aja …

    Terus terang, baru di 5 bulan pertama aku merasakan seru dan … indahnya🙂 “

    Balas

  9. benarkah tak ada masalah dengan perbedaan? tapi mengapa perbedaan itu terus mengakar dalam setiap masalah kami.
    sori, malah curhat. mantap lah pokoknya, saya setuju sama judulnya.

    bisaku:
    “Dalam permasalahan di perbedaan, pencarian di jalan tengah dan kemampuan untuk mendapatkan kata sepakat tentang aturan itu yang selama ini diterapkan dihubungan saya🙂 Bagaimana kemampuan menerima perbedaan dan menjadikannya sebagai sesuatu yang baru, asyik dan menjadi kelebihan juga adalah sebagian dari pekerjaan sehari-hari:mrgreen: ah … kok jadi sok berpengalaman haha,,”

    Balas

  10. Kita berbeda, kita tidak dapat bersatu, kita hanya bisa saling melengkapi.

    bisaku:
    “Semoga hingga kakek nenek…”

    Balas

  11. Posted by cantigi™ on Oktober 20, 2008 at 1:35 pm

    susu segarnya? woooww… pantesan dicubit..:mrgreen:

    bisaku:
    “haha,, biasalah humor dari mahasiswa Surabaya ya gitu itu dulunya … sayang Dianya gak terbiasa:mrgreen:

    Balas

  12. ya iya lah mas. masak sama terus

    bisaku:
    “Bisa bosan ya gak🙂 “

    Balas

  13. intinya pengendalian diri. *halah*:mrgreen:

    bisaku:
    “Ono ae:mrgreen:
    Memang itu intinya kang🙂 tapi dapat rumusnya itu luuuuuaaaamaaaa banget …”

    Balas

  14. wiuw…. manisnya jatuh cinta…. ^_^

    bisaku:
    “Indah ya, tapi gak selalu begitu🙂 “

    Balas

  15. Puisinya lucu banget, jadi serba salah…. hahahaha…

    bisaku:
    :mrgreen: itulah perasaan yang ada sekarang, campur aduk tapi memang itu yang bikin seru🙂 “

    Balas

  16. buktinya perbedaan itu seru, coba bandingkan TV warna dgn TV hitam putih, mana yg lebih asik nontonnya. Makin banyak perbedaan pasti makin seru nontonnya

    bisaku:
    “Bisa dibayangkan kalau dirumah yang disukai mereka sama? Gak seru blas … Mo ini dia suka, mo itu dia suka, kalo barusan sih gapapa. Tapi kalo lama kelamaan? Bisa bosan karena bakalan gak ada variasi …”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: