SMS Ku SMS Nya

Setelah 4 hari yang melelahkan hati dan raga karena pertengkaran, dan 1 hari untuk pencarian solusi dan pembicaraan final untuk melanjutkan semuanya lagi menggunakan cara pandang yang baru, akhirnya …

Kemarin pagi jam 04:27 sms ku …

“Yank,kita pasti akn berjumpa lg,lalu bersama-sama kita akn meminum embun fajar dr kuncup2 bunga bakung di tiap pagi’x dan bersuka-cita dgn burung2 di atas pelangi warna-warni di tiap hari’x.Ak menanti mu,didalam kerinduan terdalam ku.. Dr lelaki yg akn sllu mencintaimu.. Muah..”

Menunggu lama balasannya …

1 menit … 2 menit … 3 menit …

Serasa seperti di neraka penantian tak berujung *halah* …

Di menit ke 10 HP ku berbunyi, tembangnya ‘Yo Te Amo’ mengalun sendu. Inbox dibuka dan kubaca header pengirimnya yang telah tertera namanya.

Kubuka dan …

“Ia suatu hr nanti qt akan b’tm lg..aq jg sll m’cntaimu..”

Kasus ditutup … hari itu juga dimulai sebuah permulaan yang baru, doakan bertahan hingga kakek nenek.

Semoga …

10 responses to this post.

  1. Posted by Elys Welt on Oktober 16, 2008 at 9:39 am

    wow .. romantis banget … selamat menikmati indahnya cinta, n jagalah selalu rasa itu🙂

    bisaku:
    “Makasih Elys🙂 moga selalu bertahan …”

    Balas

  2. amienn..

    bisaku:
    “Makasih🙂 “

    Balas

  3. Posted by sayard on Oktober 16, 2008 at 11:19 am

    wah, asik juga kisah cintanya..🙂
    kok bunganya bkung sih?

    bisaku:
    “Makasih sayard🙂 …

    Kenapa bunga bakung? Karena kitab suci yang saya pegang banyak menjadikan bunga bakung sebagai perumpamaan serta Kahlil Gibran sendiri banyak menjadikan bunga bakung dalam cungkilan bait puisinya; dan ya, saya banyak menjadikan puisi dan karya sastra dalam 2 karya hebat sepanjang masa tersebut sebagai referensi saya, walau tentu saja tidak dapat dibandingkan dengan apa yang saya tulis sekarang. Selain itu juga, bunga bakung terkenal begitu indah namun begitu kuat dengan berbagai kegunaannya masing-masing.
    Salah satu blog milik Jacinda Yeoh menjelaskannya dengan sangat bagus disini:Jenis Bunga Bakung 😉 “

    Balas

  4. Posted by yessymuchtar on Oktober 16, 2008 at 11:49 am

    udah baikan kan..sipppppp

    bisaku:
    “Memang perlu belajar lebih banyak lagi🙂 “

    Balas

  5. Jadi makin mesra tidak? biasanya sih iya.

    bisaku:
    “Memang seperti itu. Tapi tidak sama seperti kemarin lagi, banyak hal yang sekarang mesti harus dijaga dan dimengerti😉 “

    Balas

  6. Hmmm…., syukur deh kalau mendungnya sudah sirna.

    bisaku:
    ”🙂 Kadang untuk bisa melihat pelangi kan memang mesti hujan dulu
    * benar gitu ya😀 * “

    Balas

  7. maq jang..bahasanya bikin segala buluku berdiri…romantis nian ….:D
    Selamat menempuh hidup baru ya😀

    Rgrds,
    -Ad0n-

    bisaku:
    “Aduh … belum hidup baru atuh kang🙂 masih konstelasi baru:mrgreen:
    * diaminkan aja ah😆 * “

    Balas

  8. Rupanya…

    bisaku:
    “Rupanya apa Bang😆 “

    Balas

  9. Amien… pertengkaran memang bumbu sebuah hubungan tapi jangan tengkar keserigan yah? Thanks dan Salam kenal

    bisaku:
    “Tentu saja😉
    Thanks? Untuk apa? Apa mau dipake smsnya untuk suaminya:mrgreen: canda aja, jangan marah ya🙂
    Salam kenal juga😉 makasih sudah berkunjung …”

    Balas

  10. ehem..udah baekan ni yee

    bisaku:
    “Masalah biasa yang jadi besar karena dibiarkan terbawa tidur🙂 …”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: