Liburan Selama 1 Minggu

Ya, saya berlibur ke Ampah, salah satu ibu kota kecamatan di Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Walau disana sudah ada jaringan Internet, menggunakan GPRS adalah sesuatu yang akan membuat saya gak bisa balik lagi ke Palangka Raya.

Jadi buat siswa sekolahku, berbahagialah kalian aku gak masuk ngajar > contoh yang buruk😦 …

Untuk mahasiswaku yang akan melakukan konsultasi tugas RPL, tugas di undur sampai hari sabtu minggu depan, tapi jangan pernah melupakan bahwa tugas jangan sampai terlambat. Ingat tentang laporan mengenai studi kelayakan awal!

Untuk mahasiswa di Pengenalan Internet, silahkan persiapkan tugas presentasinya minggu depan yang harus dipresentasikan sebagai bagian dari tugas utama untuk nilai Anda.

Untuk teman-teman kerja ku … Met liburan aja deh🙂

Untuk teman-teman bloggerman dan bloggerwati yang merayakan Idul Fitri, met berlebaran dan hati-hati di jalan kalo mo mudik …

Nah, untuk para penggemarku *HALAH*

Moga Natal nanti bisa pulang lagi😦

Buat ayank ku, moga November pas sembahyang keluarga di rumah, kau bisa ikut sama aku🙂 …

3 responses to this post.

  1. Posted by yessymuchtar on Oktober 3, 2008 at 11:42 pm

    ya ya…moga moga libur seminggunya sukses ya

    bisaku:
    “Melakukan kegiatan berkebun 3 hari berturut-turut, menjadikan kulit menghitam dan otot jadi kuat. Tapi sukses besar kena diare karena minum sembarangan akibat bekal kehabisan🙂 “

    Balas

  2. saya orang ampah, salam kenal, dimana sih

    bisaku:
    “Salam kenal juga, saya di kampung karamah🙂 “

    Balas

  3. lam kenal juga, saya seperti mas budi,orang yang tinggal di ampah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: