Alasan Aku Memilihmu?

“Karena aku tidak bisa mencintai wanita yang lain lagi!” TITIK

14 responses to this post.

  1. kalo saya karena terlanjur mas..:mrgreen:

    bisaku:
    “Maksudnya … sudah keduluan:mrgreen:

    Balas

  2. ah! yg bener? hehehehe..( canda )

    bisaku:
    “Yang parah komen dari kekasihku sendiri
    — GOMBAL — diteriakin di telepon pe kedengar tetangga🙂 “

    Balas

  3. pilihlah aku jadi kacungmu.. yang pasti setia menemanimu.. hahahahaha..

    bisaku:
    “itulah sampeyan:mrgreen:

    Balas

  4. Kalau saran saya sih…. Jangan buru2 punya keputusan spt itu…
    Mungkin aja kita belum bertemu dengan orang yang benar2 dijadikan jodoh kita…

    Semangat2222…..

    bisaku:
    “Jodoh itu adalah orang yang dipilih oleh kita saat itu!
    Tidak ada jodoh di dunia ini, karena kalau ada jodoh, lalu apa gunanya TUHAN memberikan kita kebebasan untuk memilih🙂
    Silahkan baca ini untuk alasan saya tersebut …

    Jodoh itu apa?
    Jalan hidup atau pilihan hidup?

    Salam … Semangat33333x …🙂 “

    Balas

  5. ada juga: karena yg menepuk tanganku ya cuma kamu. *halah*:mrgreen:

    bisaku:
    “Nelangsa sekali kalo sampe gitu😀 “

    Balas

  6. ah yg bener….

    awas lo kalo 4 th ntar berubah !

    bisaku:
    “Seperti yang selalu digumamkannya pas dengar aku ngegombal ungkapin perasaan
    ‘Amin… Amin …. Amin …’🙂 “

    Balas

  7. Alasan yang singkat, lugas dan padat….moga lancar urusan cintanya🙂

    bisaku:
    “Ah … Sebenarnya ini bikin kepala jadi puyeng …”

    Balas

  8. tak bisa mencintai wanita yang lain lagi…ini karena
    emang cinta banget atau emang nggak bisa dapet yang lainnya
    alias nggak laku-laku..hihihihi

    bisaku:
    “Ada-ada aja:mrgreen:

    Balas

  9. Biasanya.. orang kalo lagi jatuh cinta, ditanya mengapa.. jawabannya ‘nggak tau’.
    Tapi Anda sanggup menemukan alasannya.
    Bravo!
    ^asal bukan gombal. hehehehe.
    -Kdg cinta tdk butuh alasan-

    bisaku:
    “Ceweku memang bilang GOMBAL pas aku bilang ini hahaha,,,
    Tapi mau apalagi? memang itu alasannya🙂 “

    Balas

  10. “..tidak bisa mencintai wanita yang lain lagi..”

    mudah mudahan benar benar TITIK !!
    karena frase itu adalah sejenis commitment.

    seandainya kita bisa lacak yah..? lacak apa ?
    lacak kebenaran OR kejujuran.
    anda yg paling tau apa yang anda ucap !

    hemat saya — “cinta” itu bahasa Ruhani. .. yah ?

    BTW — baru berkujung ni Bro..

    salam,

    http://galeter.wordpress.com

    bisaku:
    “Memang saya telah berkomitmen … Sekarang bagaimana komitmen itu nanti merubah dunia? Biar waktu dan berbagai ujian yang akan menguji sejauh mana komitmen ini bisa dijalankan.
    Tapi kalau Anda bisa mendengar kata hati saya, mungkin hanya kata itu saja yang terdengar🙂
    Cinta bahasa ruhani?
    Ah, saya lebih suka mengejewantahkannya, dengan menejalaskan kepada diri saya, bahwa hal tersebut, kata ajaib tersebut, lebih pada sebuah pilihan untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi seseorang yang kita anggap pantas untuk dicintai …

    Thanks sudah berkunjung sobat …
    Tulisan di blog Anda itu keren loh🙂 “

    Balas

  11. lalu alasan kenapa tidak memilih saya?
    apa?
    😀

    bisaku:
    :mrgreen:

    Balas

  12. Semoga kalimat dan pilihanmu sudah tepat!!

    Memang tak pelu kata2 yang panjang untuk mengunggkapkan semua itu,hanya hati yang tahu dan hanya hati yang bisa merasa.

    Sebuah rasa tak perlu sebuah penjelasan,sebuah rasa tak perlu banyak bicara,sebuah rasa butuh perbuatan dan tindakan.

    Mudaha2an sukses sampai kepelaminan ya!Jangan lupa undangannya he..he..he..

    bisaku:
    “Makasih pengharapannya, pastinya itu didengar oleh Sang Penguasa Alam Tanpa Batas …
    Amin … Amin … Amin …
    *kayak mo selesai sembahyang aja🙂 *”

    Balas

  13. Posted by ladangkata on September 24, 2008 at 1:36 pm

    ah..sebuah alasan sederhana yang tak terbantahkan…

    salam kenal..

    bisaku:
    “Semoga bisa dipertahankan dan tidak berubah …
    Salam kenal juga🙂
    btw, situs blog nya apa ya😉 “

    Balas

  14. saat ini masih mencintai wanita yang sama kan?😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

