Doaku ya Tuhan …

Sebuah Doa Pengharapan

Just Pray

Just Pray

Tuhan … aku sekarang ingin berdoa untuk diriku yang penuh dengan rasa sepi, aku ingin berdoa untuk sepi yang kini kuhinggapi … ambillah Tuhan dan lemparkan rasa ini pergi jauh kealam baka tak berdasar dan tak berujung, agar tak kembali dia menggangguku dan menghancurkan asa yang ingin kupinta darimu.

Tuhan … sepi rasa yang telah terhinggapi diantara hari yang sia-sia terlewatkan pagi ini, siang ini, malam ini, dan kembali lagi disubuh hari disaat ku memulai hari dengan berdoa padamu diatas tempat tidurku. Rindu hatiku tuk menangis ya Tuhan, serta inginku Engkau mengambil secuil nyawa yang kini berada didalam tubuh fana yang semakin tua.

Tuhan … kuterduduk, termenung tak bersuara… Tiadakah yang dapat aku lakukan diantara hari-hari yang sekarang ini berjalan dengan lambat ? atau memang ini adalah takdir yang harus kujalankan diantara belantara kehidupan yang semakin padat dan tak tentu arahnya. Atau semuanya adalah sebuah fatamorgana kehidupan yang membuatku mabuk dan tak sadar bahwa didalam langkahku Engkau ada dan ikut mengangkatku disaat aku tak mampu lagi berjalan.

Tuhan … tak sanggup lagi aku berjalan, tak sanggup lagi ! hingga dihari ini Kau singkapkan disaat ini tentang semuanya, tentang kehidupan dan kesedihan yang melanda dan kini seakan ingin menghancurkan hidupku. Kau berikan pengertian seakan ingin berbicara bahwa cintaMu tak berbatas, cintaMu yang selama ini aku pinggirkan dan tak kubalas balik kepadaMu.

Tuhan … kuterduduk, termenung tak bersuara, dan kini membuat mataku semakin pedih dan berkaca-kaca. Lalu hari yang ada pun semakin terang … membuat semuanya jelas dan indah, walau ini seperti bayang-bayang yang kulihat saat ingin mendarat kedaratan dari lautan yang panas. Tapi anehnya kini ku tak risau lagi … ku tak takut lagi … karena tangan dan cinta Mu siap membantuku.

— thanks sahabat, doamu selalu dihatiku —

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: