Jangan Renggut Kesucian Pasangan Anda!!!

Pemikiran ku tentang kesucian pasanganku

Silluet cinta...

Silluet cinta...

Untuk para kekasih yang mengatakan bahwa “Aku sungguh mencintai kamu!

Untuk para pencinta yang mengatakan bahwa “Aku tidak akan pernah meninggalkan kamu!

Untuk Anda yang mengatakan pada pasangan Anda “Akan kuberikan hidupku untukmu!

Tapi bila Anda mengucapkan 1001 kata cinta dan rayuan serta sentuhan, namun Anda justru telah merenggut kesucian pasangan Anda sebelum waktunya? Maka itu berarti Anda hanyalah seorang perayu gombal yang tidak pantas untuk dicintai.

Buat para wanita penggoda yang menggoda pasangannya untuk menanggalkan kesuciannya, atau para lelaki yang berusaha dengan bangga hati untuk merenggut kesucian pasangannya, Anda tidak layak untuk dicintai dan dihormati. Karena bentuk dan fondasi dari hubungan yang Anda lakukan sebenarnya tak lebih dari nafsu dan bukan cinta.

Kalau dikatakan bahwa semua perbuatan tersebut mengatasnamakan cinta? Ah, buanglah itu jauh-jauh. Karena cinta bukan merusak, cinta justru akan memberikan yang terbaik pada pasangannya pada saat yang tepat dan bukan merusak arti dari hubungan itu sendiri.

Terkhusus wanita, apabila Anda memikirkan bahwa dengan memberikan sesuatu yang berharga milik Anda sebelum waktunya, lalu berharap kami para lelaki akan semakin mencintai Anda? Anda salah. Karena bagi kami kaum lelaki, semakin besar tantangan yang kami dapatkan maka justru semakin besar pula cinta yang bisa kami pupuk. Tentunya apa yang bisa kami pertahankan lagi apabila seluruh tubuh Anda telah didapatkan kami sebelum kami memang bisa mendapatkannya. Percayalah, saat Anda memberikan semuanya, saat itu pula kaum lelaki akan berpikir untuk mencampakkan Anda.

Bagi lelaki yang begitu mencintai pasangannya, jangan berpikir untuk memilikinya sebelum memang hal tersebut diperkenankan. Jagalah wanita yang Anda cintai dengan penuh rasa kasih, bangga, dan tanpa bercacat. Jangan rusak dia karena wanita bagaimanapun kuatnya dia tetaplah seorang wanita yang akan memberikan segalanya, yang seringkali lebih menggunakan emosi dan hatinya serta seringkali bukan akal sehatnya untuk pasangannya, akan tetapi sedemikian rapuhnya untuk mengalami kehancuran dalam hatinya. Jadi jagalah dia dan janganlah engkau menghancurkannya walau bagaimanapun kotornya pikiran Anda pada saat itu.

Percayalah, sesaat, sehari atau seminggu atau lambat laun setelah Anda berdua melakukannya, maka semangat yang ada pada suatu hubungan bukan lagi merupakan sebuah hubungan percintaan yang saling membangun; tapi adalah hubungan percintaan yang hanya diselingi oleh nafsu duniawi, penuh emosi, kecemburuan dan ketidak-percayaan. ANDA PASTI AKAN MENYESALINYA disaat Anda telah melakukannya!

Sumber gambar: http://karenswhimsy.com/public-domain-images/silhouettes/images/silhouettes-3.jpg

Anda mungkin menyukai untuk melanjutkan bacaan dengan tulisan yang berkaitan berikut:

  1. Tidak menyerah karena jarak
  2. Mempertahankan hubungan jarak jauh
  3. Keinginan hati dari tempat kerjaku …

6 responses to this post.

  1. cinta katanya sih dari nurani. kalo birahi asalnya dari naluri. masalahnya, manusia sekarang jarang sekali diajari cara mendengar suara nurani. sebagian malah dianjurkan mengikuti kemauan naluri. boleh jadi juga para ‘guru’ tidak paham bedanya. akal sehat menurut saya adalah nalar yg dikendalikan nurani, bukan naluri. jadi, ritual seperti puasa juga salah satu cara membatasi ruang gerak naluri (makan/minum misalnya).

    bisaku:
    “Ditambah dengan akses media jaman yang sudah edan sekarang, serta pengaruh lainnya dari pergaulan kaum ‘GAUL?’, maka jadilah semua cerita ini menjadi kisah sedih yang selalu saja berulang dan berulang. Tidak perduli bagaimana Anda mengasuh ketat anak Anda, atau bagaimana Anda menjaga diri Anda, cukup 1 buah pemicu ledak dari alam bawah sadar dan ketidakwaspadaan diri? Anda sudah terlambat untuk mencoba mengulangi beberapa menit kesadaran yang Anda miliki …

    Oh ya … sudah mau puasa🙂
    Selamat menjalankannya deh untuk saudaraku yang menjalankannya …”

    Balas

  2. artikel yang sangat berguna, mudah2an saya bisa menerapkannya, mudah2an nafsu ini bisa saya kekang sampai waktunya🙂

    bisaku:
    “Sebelum waktunya, memang jangan dilakukan.
    Pada awalnya pasangan Anda akan merasakan rendah diri yang berujung pada perasaan takut akan ditinggalkan dan perasaan negatif lainnya. Hal inilah yang nantinya lambat laun secara bertahap akan menghancurkan indahnya hubungan yang Anda berdua miliki.

    Semoga bahagia🙂 “

    Balas

  3. good Artikel bung, bolehkah saya copy paste dan saya posting di blog pribadi saya ? Tenang ajah , jika boleh, saya akan tulis nara sumbernya😉

    bisaku:
    “Boleh saja, tidak ada yang melarang dirimu untuk mengutip diary ku selama dirimu memberi link sumber kepada diriku🙂
    btw, blog onlinenya apa… “

    Balas

  4. baca di http://junitasimatupang.wordpress.com/jangan-renggut-kesucian-pasangan-anda/

    makasih ya bung atas kerelaannya utk tulisannya di copy paste jeng jun😀

    Balas

  5. http://junitasimatupang.wordpress.com/jangan-renggut-kesucian-pasangan-anda/

    Makasih ya bung atas kerelaannya untuk tulisannya di copy jeng jun😀

    Balas

  6. Posted by Eka Chandra on Juni 9, 2009 at 12:41 pm

    Salam kenal bung bisaku =)

    Nama saya Eka, teman dari jeng junita simatupang.
    Kebetulan saya baca postingan anda “Jangan Renggut Kesucian Pasangan Anda!!!” dan saya sangat suka itu.

    Saya minta ijin untuk muat kesaksian bung bisaku ke “Warta Bimbingan Pra Nikah” gereja kami. Karena saya merasa akan jadi artikel yang membuka pikiran baik pria atau wanita yang mau nikah.

    Saya tunggu kabarnya.

    Thanks a lot.

    GBU Richly

    Eka Chandra

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: