Look At ‘HER’!!

Apa yang kamu pikirkan tentang gambar ini?

Imut banget tapi ...Sexy But ...

Real Name: Treechada Marnyaporn
Nickname
: Poy
Height
: 171 cm
Weight
: 48 kg
Measurement
: 33C 24 36
Occupation
: Actress, Singer, Model
Awards received
:
Miss Tiffany 2004

Miss International Queen 2004

GOT YOU :mrgreen:

Don’t judge ‘man???’ by Its cover is really not a joke at all ha,,ha,,

Iklan

6 responses to this post.

  1. dulunya cowok bukan ya? πŸ˜€

    bisaku:
    “Benar sekali :mrgreen:

    Balas

  2. wah masa sih beliau yang seksi ini dulunya cowok? πŸ˜•

    bisaku:
    “Lihat aja gelarnya :mrgreen:

    Balas

  3. Posted by bottle on Juli 6, 2008 at 1:15 pm

    ga nyangka kamu udah pindah haluan (sambil geleng-geleng kepala)

    bisaku:
    “Cuma iseng dari mailing list :mrgreen:

    Balas

  4. wuh….sukses besar tu orang!!
    Gw mo ikutan ganti ahhh…..ekekekekekekekekekekeke

    bisaku:
    “Moga sukses πŸ˜€ “

    Balas

  5. Posted by june on Oktober 22, 2008 at 3:31 pm

    Aduh…cantik bener…^^
    Jadi lebih semangat nih merawat diri sebagai seorang wanita…( gak mo kalah)… hahahha

    bisaku:
    ” πŸ˜† situ juga cantik kok difotonya πŸ˜‰ “

    Balas

  6. hello,,,,

    arti cinta

    apakah bisa disebut mencintai dan dicintai…….

    apakah cinta tak pernah berawal dan berakhir…….

    wooww……

    cukup… bingung…. dan ingin tahu yah……

    bisaku:
    “jalani saja dan refleksikan sendiri, nanti juga akan dapat kesimpulannya πŸ˜† “

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: