Belajar Linux Debian Etch

Kali ini isinya makin jauh dari kebiasaan yang selalu menjadi orang yang melankolis dan sedikit puitis walau tidak sepuitis Kahlil Gibran. Tapi ini terkait dengan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan saya untuk belajar Linux.

Setelah belajar sendiri secara otodidak dari manual dan tulisan serta tutorial yang berseliweran di internet maka saya putuskan untuk menulis juga hasil belajar yang saya lakukan tersebut. Hal tersebut saya lakukan agar blog ini selain sebagai sebuah dokumentasi pribadi, siapa tahu ada yang membaca trus terbantu?😉

Dokumentasi tersebut saya tulis di http://ulunrapuydebian.wordpress.com/.

Satu keunggulan situs tersebut ~ mode narsis ON ~ adalah runtutan penulisannya persis dengan runtutan proses belajar yang saya lakukan. Oleh karena itu, siapa tahu ada dari pembaca sekalian yang juga tertarik, monggo … atau mau juga ikut nulis di situ😀 … makin ngawur aja isi blog ini ~ parah ~

NB: hati-hati, yang nulis ini ~ yaitu saya sendiri🙂 ~ masih awam dalam hal Linux. So be wise …

NB LAgi:mrgreen: gara-gara kegiatan ini malam minggu telah saya habiskan di lab ~ saya bilang gitu😉 ~ kantor:mrgreen:

One response to this post.

  1. Posted by hatta on September 16, 2008 at 12:23 pm

    trimaksai ya….saya ingin belajar linux debian untuk ikut lomba lks…

    Balas

Tinggalkan Balasan

