Kelelakianku Yang Hilang …

Wajib baca sampai habis, atau tidak sama sekali dan pergi tuk kembali lagi nanti!

cecil

Aku berjalan agak berbungkuk, napasku memburu cepat menangkap udara, mataku nanar menatap kedepan, kakikupun kulangkah pendek tapi cepat mendekati lari. Tapi tangan kananku tetap saja kumasukkan kedalam kantong jaket tebal hitam dari kulit, serta tangan kiri yang sesekali mengusap keringat dingin yang mulai berganti dengan keringat asin tanda tubuh mulai memanas.

Aku masih sibuk untuk berpikir dengan hati, saat sesekali jantungku berdebup kencang dan darahku dikompa dengan deras melewati kedua belah bilik jantungku. Lalu respon yang terjadi kadang tidak sama dengan sensasi yang kurasa dibagian lain dari dadaku, saat irama yang semula santai mulai berdetak dengan cepat. Kurasa memang ini biasa atau kalaupun tidak normal, ini merupakan sebuah perwujudan obsesi seorang pemuda lajang tak beristri …

Tidak! Pisau dari nuraniku menikam hatiku lagi, membuat perih dan borok luka kembali dibuat sembari tak lupa kepedihan yang teramat mulai menggelayap dipunggung membuat bulu kuduk berdiri seperti baru saja mendengar cerita hantu. Ini tidak mungkin pikirku, ini tidak harus kulakukan dikala kehidupan memang lagi dilingkupi dengan rasa kesepian yang tak berhingga.

Aku tidak serius dan tidak siap untuk ini! Demikian teriak hatiku keras keudara yang kemudian menguap bak asap.

Lalu kakiku pun terus melangkah menyusuri jalanan beraspal tapi gelap, membawa tubuhku membelah angin malam yang menyelusup diantara kancing jaket yang kubuka separuh karena mulai kepanasan tubuhku terasa.

Lalu tiba akhirnya ku di depan pintu itu …

Kuraih segera dompet tipis hitam penuh bopeng putih yang terselip disaku belakang celana jeans murahan dari pasar malam pinggir kali, kuteliti dengan penuh nafsu sembari nafas semakin cepat tak berirama, dengan suara napas bergelora yang terasa panas, yang kini memenuhi kepala serta membuat mataku dipenuhi kunang-kunang laknat yang semakin banyak.

Apa aku siap pikirku? Apa ini yang memang aku inginkan? Apa ini akhir penantian itu? Tidak haruskah aku menunggu lebih lama lagi? Tidakkah ini akan melanggar pendirianku sendiri tentang makna hidup sebagai seorang lelaki bertanggung jawab, seorang pemuja maskulinitas dan kejantanan lelaki, seorang penggaul rasa bebas seluas samudra biru tak bertepi, seorang pencinta hidup kebebasan sejati, yang ironisnya didera rasa kesepian abadi!

Tapi dengan mantap kuambil selembar kertas kasar berwarna merah dan masuklah ku dengan mantap kedalam rumah itu …

Dan hingga saat ini akupun tak ingat lagi apa yang telah aku lakukan, selain keperkasaan yang hilang dari pandanganku, serta keinginan untuk hidup yang kini berganti menjadi kemunafikan, menjadi sebuah pertanyaan besar tentang kekuatan, karena sudah aku serahkan hartaku yang paling kujaga kepada Mak Erot, tukang urut spesial salah urat langganan teman kantorku. Ah akhirnya rusak sudah perwujudan egoisme seorang lelaki milikku, yang dulu pernah bersumpah untuk menyerahkan perbaikan tubuh hanya kepada proses alam dan kekuatan lelaki sejati …

* seperti yang diceritakan kepada bisaku oleh seorang petualang sejati

13 responses to this post.

  1. kok gambarnyah cewex…

    Balas

  2. 😆
    aduh… mahal juga harga yg harus dibayar pada mak errot😀

    Balas

  3. Kontradiksi dan perubahan itu biasa dan hampir selalu terjadi pada tiap manusia🙂 . Yang penting adalah bagaimana kita tetap memegang kendali atas tindakan-tindakan yang kita lakukan😛 .

    Balas

  4. kalau boleh tahu alamat mak erot dimana ?

    Balas

  5. wah mak erot emang jagoan menakhlukkan kaum laki laki..

    Balas

  6. kekuatan tidak berbanding lurus dengan kebesaran *halah*:mrgreen:

    Balas

  7. @Abeeayang
    Soalnya karena itu, sohibku bilang dia berbuat sedemikian😆

    @goop
    begitulah sobat, jangan berani2 yah:mrgreen:

    @streetPunk
    Tapi perubahan yang extreem ???

    @daeng limpo
    Ssst😳 jadi malu … teman saya aja gak mau bilang😆

    @sandemoning:mrgreen: no comment deh

    @sitijenang
    Wah … patut didebat. Soalnya para cewe sering bilang …
    “Ukuran itu segalanya:mrgreen: …”

    Balas

  8. >bisaku
    Ngomong-ngomong, temannya Njenengan ntu alamatnya di mana? Mau nanya ke situ aja biar tahu langsung alamatnya Mak Erot…😆

    bisaku:
    “Ojo po’o rek, iki wes ono UU tentang kerahasiaan identitas nara sumber :p:mrgreen:
    Nang koran2 iku akeh kok😆 “

    >sitijenang
    Setuju…!!!

    Balas

  9. 😆 Wahahaha…😆

    Balas

  10. Kenapa harus ke Mak Erot? Bukannya lebih baik ke Dokter, Seksolog,… yang lebih terpercaya…

    Balas

  11. Posted by aswad on Februari 23, 2008 at 12:49 pm

    ha…ha…pikinrya mau bermetamorfosa, taunya mau “ngembangin” to!
    jangan gila doooooooooooooooong……..!!!!!

    Balas

  12. Posted by Benbego on Maret 6, 2008 at 11:47 pm

    Kalo dr forum d transtv katanya ada di alamat ini. Jl.soedirman 90A kel.bojo sari cirebon 081977221772. Maaf. Alamat ini skdar share aja. Asli atau tdk ya buktiin aja sndr. Resiko masing2. Dr forum yg sm jg ada telp mkn cbg jkt. Search aja via google dg keyword “alamat mak erot”. Met hunting aja.

    Balas

  13. Kirain sama sapa hilangnya, kalo ma Mak Erot bukan hilang cu tp dijadikan lbh berkualitas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: