Turut berduka …

Hari ini bisaku terlarut dalam kesedihan saat melihat prosesi pemakaman Bapak Soharto. Akibatnya tiada kata yang dapat keluar serta tiada pemikiran yang bisa ditulis, semuanya hanyalah kehampaan seperti halnya keinginan yang hilang untuk kembali mengutuk dan memaki ketidak-adilan proses hukum yang terjadi atas kasus beliau.

Untuk itu bisaku hanya bisa berkata maaf untuk segala pemikiran kotor, sumpah serapah serta pemikiran sampah yang pernah diriku keluarkan untuk dirimu Pak Harto, semoga engkau diterima oleh sang Khalik, sang pencipta alam semesta.

Namun dibalik itu semua, besar harapan adanya secercah sinar yang keluar dan menerangi jalan, untuk sedikit memberikan keadilan bagi pengikutmu yang hanya bisa berlindung di balik ketiak dan namamu dahulu …

Kiranya Tuhan menyertai kita semua …

GOD Bless Indonesia …

3 responses to this post.

  1. Selamat jalan eyang…

    bisaku:
    “Eyang … aku hampir menangis😥 untung tadi ada murid2ku yang elus-elus komputer didepanku sambil bilang …
    ‘Pak lanjutin gak nih pelajaran?’ …
    Lalu kubilang, ‘Lanjut … karena eyang tidak pernah bilang untuk bersedih lalu libur di hari kepergiannya’
    Muridku tadi cuma bengong aja …
    Eyang sampai jumpa lagi …”

    Balas

  2. sedih juga khan lo liat dia meninggal ?! hihihi sama. dulu sering nyumpahin, ngeliat dia terbaring, sedih juga eh

    tapi bulan depan udah normal and boleh nyumpahin kroninya

    bisaku:
    “Siapkan senjata aja👿😆 “

    Balas

  3. aku sih masih sedihhh.. liat dokumentasi kisah Beliau juga sedihhh,, hikz!!

    bisaku:
    “Memang ironis … ah andai dulu dia mundur aja sebelum dilengserkan? Mungkin tidak begini jadinya.
    Tapi kalo dilihat mengapa dia masih mau megang jabatan presiden, sepertinya ini kesalahan para pembisiknya😕
    Ah sudahlah, beliau sudah pergi dengan tenang🙂 “

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: