Deluze …

Deluze … system affairs
enggak tahu juga apa artinya
muncul seakan datang dari alam mimpi yang kemudian membuatmu tak sadar sesaat
seperti tersengat listrik rasanya, walau voltnya kecil tapi asyik

Kemarin malam udah tidur ?
atau kamu cuman mau ngetest aku yang lagi diam tak bisa tidur
untuk ngelihat sejauh mana aku mau ngeluze
seorang Deluze seperti kamu ….

Oi … Tuhan …. selamatkan aku …
aku bukan anak yang tak tahu, arti dari sebuah eluzan seorang Deluze
aku hanya tak tahu kalau itu dilarang

Deluze … hari ini kamu janji datang ke tempat ku
kau kan bermalam dan bermimpi bersama di tempat tidurku
saling mengeluze dan saling mencari tahu
seberapa dalam pikiran untuk bersatu

Deluze …. aku akan menunggumu dengan tak sabar
malam ini ….

* – impian tak wajar seorang pemimpi, disaat mentari menghilang diufuk senja -*
*aku pulang – dan bersiap untuk bermimpi*

3 responses to this post.

  1. semoga deluze bisa tetap meng-eluz 😀

    bisaku:
    “Ah …..:mrgreen:

    Balas

  2. Deluze eluze muluze
    *:mrgreen: *
    rima yang bagus😀

    bisaku:
    “masih kalah sama permainan kata yang sobat miliki😉 “

    Balas

  3. deluze lagi maen ketempatku tuh, makanya gak datang

    bisaku:
    “Pantesan tadi malam dia ngoyo bilang gak mau datang👿🙂
    Coba kalo bilang ke tempat mba, saya samperin juga deh *halah*:mrgreen:

    Balas

Tinggalkan Balasan

