Offline Blogging, Mencoba Blog Desk

Screen ShotPernah dapat kejadian mau stress waktu login di wordpress untuk membuat postingan di blog?

Pernah berpikir mau mati saja karena kelamaan menunggu loading GUI (Graphical User Interface) punya wordpress? Padahal tujuan sih cuman mo posting tulisan baru😥

Sekarang saya lagi nyoba sebuah aplikasi yang membuat saya benar-benar content oriented, sehingga saya cuma perlu berpikir tentang isi blog yang ingin saya sampaikan kepada penikmat pembaca. Hal ini pada akhirnya bisa membuat waktu saya lebih efektif, sehingga waktu bisa diatur diantara membuat posting dan bergaul dengan teman-teman blogger yang lain.

Aplikasi ini saya ketahui bernama BlogDesk, dan ini adalah postingan yang pertama. Kalau diibaratkan perawan telur asin, maka saya baru saja memecahkan telur tersebut dan mencari tahu dalamannya sekaligus merasakan isinya. Apakah sesuai dengan yang dibanggakan pada brosurnya, atau hanya akal-akalan tak bermakna dari kaum marketer👿 .

Tunggu saja report saya selanjutnya *narsis on* …

Update @ 26 Januari 2007

Saat posting artikel yang agak panjang saya ingin adanya fasilitas untuk pemisahan antar bagian, seperti sintak <!-- more -->. Ternyata menggunakan tool ini saya cukup memisahkan isinya diantara post dan more pada tempat mengetikkan artikel.

Tapi ada satu yang kurang, untuk masukin tag saya tidak dapat menemukan tempatnya. Jadi bingung, senewen tapi gak sampe gila. Karena untuk fitur yang lain saya benar-benar berterimakasih sama yang bikin😀 . Ini tool bakal saya pake terus sampe dapat yang lebih lengkap dan ukurannya aplikasinya sama atau lebih kecil:mrgreen: , maklum punya akses internet kayak saya ini mesti serba efektif dan efisien😎

tulisan ini akan diupdate secara teratur …

8 responses to this post.

  1. aku dah ndownload softwarenya. hanya tinggal nginstal aja. tapi kok masih males, hiks. kayaknya blog desk memang sangat cocok dpakaek kalau kebetulan lagi fakir bandwith.

    bisaku:
    “Sama seperti saya dong😉
    Cuma 40 Kbps😥 gimana bisa loading you-tube😥 “

    Balas

  2. coba ah..

    bisaku:
    “Bagi info ya pak, gimana rasanya😉 “

    Balas

  3. Memang lebih enak ngeblog pake Blog client pak dan setuju dengan pendapat anda ‘tinggal mikir tentang konten saja.

    oia, ini share tentang blog client yang saya coba:
    http://kabarihari.wordpress.com/2008/01/12/blog-client/

    bisaku:
    “Thanks link nya pak, saya pasti lihat segera. Ini dikantor lagi pada ribut, kok makin lelet aja😦 … “

    Balas

  4. Tapi kok saya lebih nyaman via dashboard ya…😀

    bisaku:
    “Pasti dapat yang gede bandwithnya😀
    Kalo aku emang suka dari dashboard deh, tapi mo gimana lagi😥 “

    Balas

  5. Wekekekeee… *koneksi unlimited 1024kbps ngakak*😆

    *dibakar massa*

    AKu sih biasanya ngetik di notepad, ngetik HTMLnya juga.😛

    bisaku:
    ”😥 TURUNKAN biaya internet !!!!! “

    Balas

  6. @GUnawan Lee
    Akooooorrrrrrrr

    Balas

  7. Prospek yang menarik buat Anda
    dan masa depan Anda
    Temukan Bisnis Internet Paling Mudah, Murah dan Praktis
    Menghasilkan UANG Melimpah Di Internet
    http://www.rekanbisnisonline.com

    Balas

  8. Pengen nyoba jg nih keknya. Thanks.

    Balas

Tinggalkan Balasan

