HP Blogger yang Paling Sempurna!

Ini merupakan tulisan mengenai HP yang paling sempurna bagi saya selaku seorang blogger (narsis 🙂 ). Sebuah tulisan yang memaparkan tentang suatu alat bantu yang menurut saya akan sangat membantu dan bisa memberikan dorongan lebih lagi saat bertugas di medan cerita🙂 . Akibatnya kemalasan karena kesusahan untuk menulis akibat ide tulisan yang hilang karena lambat dikerjakan dapat diminimalisir bahkan tidak ada sama sekali.

Baik saya mulai cerita tentang mimpi saya …

Saya memimpikan sebuah alat dengan ukuran yang kecil, maksimal seukuran handpone N73 atau mungkin NGAGE milik Nokia. Tapi jangan juga yang terlalu kecil sehingga cukuplah bagi tangan saya untuk memencet tombol keypad yang dilengkapi dengan sebuah layar touch screen yang berukuran lebih dari ukuran yang dimiliki oleh layar handpone N6120c atau K750i yang sedang dan pernah saya miliki.

Selain itu saya memimpikan bahwa HP saya tersebut juga mampu untuk mengenali tulisan tangan saya, sehingga tidak perlu lagi lah saya bersentuhan dengan keypad pada saat ingin menulis ide yang kadang muncul tiba-tiba layaknya bintang jatuh dari langit.

Disamping kesemua hal diatas, untuk menulis tanpa ada ilustrasi berupa foto tentunya akan terasa sangat garing. Karena itulah saya menginginkan sebuah integrated camera yang memiliki kemampuan minimal 2 MP dengan autofocus dan hasil dengan noise seminimal mungkin. Dikarenakan saya berpengalaman dengan SE K750i maka saya bermimpi paling tidak kemampuan HP ini mampu menyamainya. Untuk fasilitas video capture? Ah saya rasa tidak perlu karena sebagian besar pembaca yang orang Indonesia akses internetnya kan tidak secepat yang kita harapkan🙂

Selain itu tentu saja pelengkap standar lainnya semacam perekam suara, browser internet, sebuah aplikasi office semacam Quickoffice, serta tentu saja sebuah aplikasi scheduling – kalender serta alarm yang lengkap, selengkap handpone yang saya miliki sekarang.

Kalau dilihat dari impian tersebut maka yang paling mendekati adalah P990i milik Sony Ericson, tentunya kriteria tentang ukuran saya tendang dulu menjauh. Tapi karena harganya yang sangat mahal, sudahlah – biarkan itu semua sementara ini hanya menjadi sebuah mimpi🙂

Bagaimana dengan anda😉

8 responses to this post.

  1. SE W960i boleh juga itu mas *:mrgreen: *
    ada yang tau harganya ga ya??

    “kalo gak salah sih $639.95🙂 kalikan aja 10000 kayaknya > 5jutaan😮 “

    Balas

  2. Posted by alaiksander on Februari 7, 2008 at 3:17 pm

    Ah mimpi yang indah bos..sayang sampe hari ini cuman kelar beli c381 nya motorola, murah, cuman lelet kalo karakternya dah 60an keatas. Ada saran?jangan yang mahal tapi ya.

    Balas

  3. Ikut Nimbrung mas

    Buat yang suka Aplikasi Gue saranin beli Nokia dan ambil Aplikasi nya di
    http://hensonmobile.wordpress.com

    Salam Kenal Buat semuanya

    denmas_hens

    Sebamban KAL-SEL

    Balas

  4. @alaiksander
    Terlalu lama gak login, mudahan sudah beli yang asyik🙂

    @kanghenson
    Salam kenal juga mang ai😀

    Balas

  5. Posted by Trianaputra on April 16, 2009 at 11:50 am

    kalau aku sih maunya yg bagus tp murah he..he.. he..

    Balas

  6. Posted by Trianaputra on April 16, 2009 at 11:52 am

    kalau hp sony ericson aku dari dulu suka bagusss banget

    Balas

  7. Posted by monet on November 25, 2009 at 7:35 pm

    sekalian umpc aja pak, saya berangkat dari siemens me45, ngeblog sama dengan 3-5 ribu per hari (pulsa), sekarang pakai nokia 5700, cukup lengkap, tapi capek kalau nggak ada keyboard nulisnya🙂, umpc vilivs5+blogdesk atau live writer saya rasa cocok buat pak Toni🙂, sekarang ketambahan aspire one plus internet unlimited malah nggak ngeblog🙂, semua berawal dari mimpi pak, keinginan, keinginan menimbulkan harapan, harapanlah yg membuat kita terus merasakan hidup, dan tentunya pak Toni tidak akan diberi ular kalau minta roti, sekedar berbagi tentang keiniginan, cheers.GBU.

    Balas

  8. Itu hp java apa symbian mas

    Balas

Tinggalkan Balasan

